Langkah Menjaga Ayam Petarung Supaya Kuat

Материал из Enin's enciclopedy

Перейти к: навигация, поиск

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Punya ayam petarung yang bermutu serta sehat merupakan impian semua beberapa penggemar sabung ayam. Karena tiap laga sangat mempunyai nilai untuk banyak penggemar ayam petarung. Kalau menang, pasti ada kemajuan bagus untuk keuangan mereka. Akan tetapi apabila kalah, pasti kerugian yang mereka terima. Ditambah lagi, ayam pertandingan kecintaan mereka hingga mati. Pasti, kerugian besar pastinya yang dapat diterima. Oleh karena itu, memperhatikan kesehatan ayam pertandingan semestinya jadi konsentrasi penting kita.

Meskipun kesempatan seringnya ayam terserang penyakit sebab sedang drop itu ialah soal yang begitu lumrah. , tetap mesti memerhatikan secara baik keadaan ayam pertandingan Anda. Akan tetapi, seandainya hal tersebut terjadi pada ayam anda tak perlu kawatir sebab dalam kesempatan kesekian kali ini kami bakal membagikaM panduan dalam menanggulangi ayam yang kurang dikarekan baru mengakhiri perlawanan.

Memancing Keyakinan Diri Ayam

Trik untuk memancing keyakinan diri ayam amatlah simpel. Letakkan terlebih dulu ayam Anda di luar kandang Atau dapat pula dalam kandang kurung bulat. Lalu, mengambil satu diantara ayam pertandingan lain yang dalam babak proses jadi dewasa Atau bisa saja dengan kata lain belum siap berhadapan, cara setelah itu memperhadapkan ke dua ayam di halaman terbuka. Bikin pertempuran kecil, di antara ayam pertandingan Anda dengan ayam eksperimen itu.

Maksud dari perlawanan itu untuk coba memancing keyakinan diri sang ayam pertandingan Anda. Sebab, dapat jadi situasinya yang tengah menurun ini dikarenakan kalah pada laga awalnya. Jadi, diamkan ke dua ayam itu berhadapan sepanjang beberapa saat. Sebelum laga diawali ingat buat tutup paruh serta jalu ayam petarung Anda. Biar, menghindarkan soal - soal yang tak dikehendaki pada eksperimen itu. Langkah ini akan sukses walau dengan cara perlahan-lahan, kerjakan terus-terusan di sore dan pagi hari. Hingga situasi ayam petarung betul - betul sudahlah tidak drop lagi. Seandainya uji-coba itu gagal silakan lanjut kepercobaan sesudah itu

Mendalami Apa Yang Jadi Hasrat Ayam Petarung

Menurut umumnya penggemar sabung ayam waktu ini, bukan cuma manusia saja yang alami drop lantaran kemauannya tak tersalurkan. Rupanya, ini dapat juga berlangsung pada ayam petarung. Keinginan bercinta pada ayam jantan pada ayam betina dapat juga berubah menjadi satu diantara lantaran. Peluangnya mirip ini, mungkin Ayam begitu diporsis latihannya serta jarang-jarang disandingkan dengan ayam betina. Meskipun sebenarnya, waktu itu sedang masuk musim kawin sang ayam itu.

Untuk itu, coba terkadang pahami kemauan ayam petarung semua. Pertemukanlah kedua-duanya di dalam satu kandang semasa kira-kira tiga hari. Kemudian, lihatlah kemajuan yang berlangsung pada ayam pertandingan. Bila, ayam petarung merasakan penambahan yang baik. Pasti, langkah yang dikerjakan sukses. Tetapi, apabila cara itu tidak sukses. Jadi, pakai langkah sesudah itu

Pertemukan Dengan Musuh Yang Sesuai

Pertemukanlah ayam petarung dengan tandingannya yang sesuai. Cara awalnya merupakan mengeluarkan ayam Anda dari kandangnya. Setelah itu, letakkan di luar dengan gunakan kandang kurung bundar. Lalu, perlakukanlah hal sama pada musuh ayam yang dirawat. Sesudah itu, hadapkan dua-duanya dengan situasi masing - masing di dalam kandang. Kalau proses bertatap muka itu membuat tanggapan dua-duanya seperti pingin berhadapan. Karenanya, lepaskanlah kurungan ayam petarung yang pengin dirawat. Ingat Cuma ayam yang dalam perawatan.

Sesudah itu, tentu ayam petarung dapat berputar-putar melingkari kandang kurungan bundar saingannya. Biarlah sekurangnya kurang lebih 10 sampai 15 menit pada situasi semacam itu. Ini, pasti sangatlah baik untuk Ayam petarung untuk menambah situasi fisiknya. Perihal ini otomatis melatih pernapasan ayam petarung. Jika udah sukses, karenanya kerjakan terus cara barusan semasa tiga hari. Seterusnya, baru coba jajal tarung dengan musuh yang seimbang. Namun demikian janganlah lupa untuk tutup senjata alami dua-duanya paruh serta taji.